Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hendak Berangkat Kerja, Nita Dibegal 4 Pria

Minggu, 26 April 2015 – 05:45 WIB
Hendak Berangkat Kerja, Nita Dibegal 4 Pria - JPNN.COM

jpnn.com - JAMBI – Kejahatan di Jambi semakin menjadi-jadi. Seperti yang dialami Nita. Karyawan di sebuah toko swasta di Kota Jambi itu menjadi korban perampokan oleh empat orang tak dikenal.

Insiden itu terjadi ketika Nita hendak berangkat kerja ke kawasan rt 1-0 Kelurahan Talang Bakung pada Jumat (24/4). Saat itu, Nita dibuntuti empat begal yang mengendarai sepeda motor.

Dua orang sengaja berhenti tepat di depan motor yang dikendarai Nita. Tanpa banyak tanya, pelaku langsung membekap korban dan membawa paksa motor Nita.

"Perampasan motor itu terjadi sebelum salat Subuh, pas lewat Masjid Nurul Iman Srikayangan aku diberhentikan orang empat, bawa golok, mulut aku langsung dibekap," ujarnya pada Jambi Independen (JPNN Group).

Motornya langsung dibawa kabur oleh pelaku. Nita bergegas menuju masjid untuk memberitahu bahwa motornya dibawa pelaku begal. Sampai saat ini korban masih trauma atas kejadian yang menimpanya.

Kapolsek Jambi Selatan Kompol Farouk Afero mengatakan pelaku sudah diketahui ciri-cirinya dan saat ini dalam pengejaran. "Kondisi saat ini memang rawan tindak kejahatan. Diharapkan masyarakat untuk berhati-hati dalam menjalankan aktivitas di jalan raya. Kalau mengendarai sepeda motor diharapkan untuk berboncengan atau beriringan dengan kawan atau keluarga, karena begitu pelaku kejahatan melihat ada kesempatan dia langsung merampas motor," ujarnya. (cr01)

JAMBI – Kejahatan di Jambi semakin menjadi-jadi. Seperti yang dialami Nita. Karyawan di sebuah toko swasta di Kota Jambi itu menjadi korban

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close