Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konser Bareng, Kahitna dan Tulus Saling Mengagumi

Minggu, 26 April 2015 – 12:44 WIB
Konser Bareng, Kahitna dan Tulus Saling Mengagumi - JPNN.COM

jpnn.com - BOGOR - Kahitna dan Muhammad Tulus Rusydi satu panggung dalam konser bertajuk In Love With Kahitna and Tulus yang berlangsung di Grand Ballroom Puri Begawan, Sabtu (25/4). Keduanya pun saling memuji satu sama lain.

Tulus menyatakan, Kahitna adalah salah satu grup musik yang sangat berpengaruh di Indonesia. Karena itu, dia merasa senang bisa sepanggung dengan band asal Bandung tersebut.

"Saya balik tanya ada orang di Indonesia yang tidak dipengaruhi oleh Kahitna? Kayaknya enggak ada. Saya senang bisa menginjakkan kaki di panggung bersama abang-abang dari Kahitna," kata Tulus di Grand Ballroom Puri Begawan, Bogor, Sabtu (25/4).

Hal senada disampaikan salah satu vokalis Kahitna, Mario Ginanjar. Dia menyatakan, Kahitna senang bisa berkolaborasi dengan Tulus. "Kami senang sekali bisa nyanyi bareng Tulus. Meski baru, karya-karya Tulus berkualitas," ucap Mario.

Sementara, pentolan Kahitna, Yovie Widianto mengaku, mengagumi karya-karya Tulus. "Tulus mewakili keindahan tahun ini. Saya sangat suka karya Tulus," ungkap Yovie. (gil/jpnn)

 

 

 

BOGOR - Kahitna dan Muhammad Tulus Rusydi satu panggung dalam konser bertajuk In Love With Kahitna and Tulus yang berlangsung di Grand Ballroom Puri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close