Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harga Eden Hazard Dibanderol Rp 3,8 Triliun

Minggu, 26 April 2015 – 12:54 WIB
Harga Eden Hazard Dibanderol Rp 3,8 Triliun - JPNN.COM
sky sports

jpnn.com - LONDON- Tim-tim yang ingin mendatangkan gelandang Chelsea, Eden Hazard harus mengeluarkan dana jumbo. Pasalnya, Chelsea sudah membanderol Hazard dengan harga fantastis.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan, harga gelandang jenius asal Belgia itu mencapai 200 juta Poundsterling atau sekitar Rp 3,8 triliun (Poundsterling= Rp 19.000). Artinya, Hazard bakal menjadi pemain termahal di dunia jika pindah ke klub lain.

“Apakah 100 juta Poundsterling cukup untuk membeli Hazard? Mereka harus menyerahkan satu dari tiga pemain terbaiknya. Satu pemain harganya 100 juta Poundsterling,” terang Mourinho di laman Sky Sport.

Performa Hazard bersama tim berjuluk The Blues itu memang semakin trengginas. Mantan penggawa Lille itupun kini menjadi kandidat kuat perengkuh gelar pemain terbaik Premier League.

“Dia masih sangat muda. Madrid? Jika mereka memang menginginkannya, mereka akan menghubungi saya untuk mengatakan ketertarikannya. Saya tak percaya dia akan pindah,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON- Tim-tim yang ingin mendatangkan gelandang Chelsea, Eden Hazard harus mengeluarkan dana jumbo. Pasalnya, Chelsea sudah membanderol Hazard

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close