Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Pesan Mengharukan Mary Jane untuk Kedua Buah Hatinya

Minggu, 26 April 2015 – 13:08 WIB
Ini Pesan Mengharukan Mary Jane untuk Kedua Buah Hatinya - JPNN.COM
Terpidana mati asal Filipina Mary Jane Veloso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - CILACAP - Nafas para terpindana mati yang bakal dieksekusi pada gelombang dua hampir dipastikan segera berhenti beberapa hari lagi. Termasuk terpidana mati asal Filipina Mary Jane Veloso. 

Namun, Mary bisa dikatakan salah satu terpidana mati yang taban nan kuat. Dia pasrah atas apa yang akan terjadi kepadanya dalam waktu dekat ini. 

“Mungkin ini kehendak Tuhan bagi saya,” kata Mary Jane ditirukan sang ibu, Celia Veloso seperti yang dilansir media Filipina, rappler, Minggu (26/4). 

Di Nusakambangan, Mary Jane diberi kesematan bertemu dengan para keluarganya. Selain ibu, dia juga bercengkrama dengan dua saudaranya Christoper dan Marites Veloso. 

Dua anaknya yang masih kecil juga didatangkan. Mereka adalah Mark Daniel, 12; dan Mark Darren, 6.

Seperti sebagian besar ibu, di depan kedua anaknya yang masih kecil itu Mary selalu memperlihatkan bahwa dirinya tegar. Dia seakan tak ingin membuat kedua anaknya sedih dan takut. 

Di sela-sela membagikan cokelat dan sereal kepada buah hatinya Mary pun mengucap pesan, “Jangan berpikir ibu mati karena melakukan sesuatu yang salah. Berbanggalah pada ibu karena dia mati menanggung dosa orang lain.” (rappler/mas/jpnn)

CILACAP - Nafas para terpindana mati yang bakal dieksekusi pada gelombang dua hampir dipastikan segera berhenti beberapa hari lagi. Termasuk terpidana

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close