Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Resep Kahitna Bertahan Selama 28 Tahun

Minggu, 26 April 2015 – 13:27 WIB
Ini Resep Kahitna Bertahan Selama 28 Tahun - JPNN.COM

jpnn.com - BOGOR - Kahitna merupakan salah satu grup musik yang bisa bertahan sangat lama. Ketika banyak band pendatang baru yang terus bermunculan, Kahitna mampu bertahan selama 28 tahun.

Lalu, apa yang membuat Kahitna masih tetap eksis hingga kini? Pentolan Kahitna Yovie Widianto mengatakan, cinta yang membuat mereka masih tetap berkarya hingga kini.

"Dengan cinta semua bisa bertahan, bisa survive, bisa berkarya dengan indah," kata Yovie saat manggung bersama Kahitna dalam konser In Love With Kahitna and Tulus di Grand Ballroom Puri Begawan, Sabtu (25/4).

Yovie mengatakan, banyak grup musik yang tidak bertahan lama. Karena itu, dia bersyukur Kahitna masih bisa bertahan di belantika musik Indonesia. "28 tahun bukan waktu yang singkat buat kami sama-sama berkarya. Kru ada yang sudah bekerja sama dengan saya selama 25 tahun," ucap Yovie.

Dia menyatakan, para Soulmate -sebutan penggemar Kahitna- juga menjadi penyemangat dalam berkarya. Karenanya, Yovie menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung Kahitna. (gil/jpnn)

 

BOGOR - Kahitna merupakan salah satu grup musik yang bisa bertahan sangat lama. Ketika banyak band pendatang baru yang terus bermunculan, Kahitna

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close