Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diejek Wenger, Ini Balasan Mourinho

Minggu, 26 April 2015 – 14:37 WIB
Diejek Wenger, Ini Balasan Mourinho - JPNN.COM
SKY SPORTS

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho dan Arsene Wenger benar-benar musuh bebuyutan. Kedua pelatih itu terus saja terlibat perang kata nan pedas. Terbaru, keduanya kembali terlibat perseteruan jelang laga Arsenal kontra Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (26/4).

Wenger menabuh genderang perang terlebih dahulu dengan cara mengejek strategi yang diterapkan Mourinho. “Sangat mudah untuk bertahan,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman BBC.

Bukan Mourinho namanya jika diam saja saat mendapat cibiran dari pelatih lain. Pria berjuluk The Special One itu langsung menyindir kekalahan Arsenal saat menjamu AS Monaco dengan skor 1-3 pada babak 16 besar Liga Champions.

“Bertahan tidaklah mudah. Jika bertahan mudah, Anda tak akan kalah dengan skor 1-3 saat bermain di kandang melawan Monaco,” ujar mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu.

Laga itu bakal menjadi salah satu penentu perebutan gelar juara. Chelsea bisa memastikan gelar juara Premier League jika mampu menumbangkan Arsenal dan Leicester City. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Jose Mourinho dan Arsene Wenger benar-benar musuh bebuyutan. Kedua pelatih itu terus saja terlibat perang kata nan pedas. Terbaru, keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close