Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

City Petik Kemenangan Dengan Penampilan Terburuk

Minggu, 26 April 2015 – 18:00 WIB
City Petik Kemenangan Dengan Penampilan Terburuk - JPNN.COM
BBC

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City memang sukses menumbangkan Aston Villa pada pekan ke-34 Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Minggu (26/4) dini hari WIB.

Namun, kemenangan itu tak dipetik dengan meyakinkan. Tim berjuluk The Citizens itu membutuhkan gol telat Fernandinho pada menit ke-88 untuk membungkus laga dengan kemenangan.

“Kami bermain melawan tim yang sangat bagus. Mungkin ini adalah salah satu penampilan terburuk kami dalam hal penguasaan bola,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports.

Kemenangan itu untuk sementara membuat City duduk di posisi runner up dengan koleksi 67 angka. City berhasil menggusur Arsenal dan Manchester United yang melorot ke urutan ketiga serta keempat.

“Kami terlalu sering kehilangan bola sepanjang pertandingan. Karena itu, mudah bagi Aston Villa untuk menguasai bola. Saya pikir, kami tak bermain bagus namun memiliki semangat,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 

MANCHESTER- Manchester City memang sukses menumbangkan Aston Villa pada pekan ke-34 Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Minggu (26/4) dini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close