Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fabregas Panaskan Rivalitas Mourinho dan Wenger

Minggu, 26 April 2015 – 18:10 WIB
Fabregas Panaskan Rivalitas Mourinho dan Wenger - JPNN.COM
BPI

jpnn.com - LONDON- Laga Arsenal versus Chelsea bakal menjadi momen emosional bagi Cesc Fabregas. Pasalnya, gelandang Chelsea itu harus menghadapi Arsenal yang sudah membesarkan namanya.

Nah, keberadaan Fabregas juga meletupkan rivalitas antara Jose Mourinho dan Arsene Wenger. Mourinho terang-terangan menjadikan keputusan Fabregas memilih Chelsea sebagai alat untuk menyerang Arsenal.

“Saya tidak tahu mengapa dia memilih Chelsea dan bukannya Arsenal. Saya hanya bisata tentang apa yang kami janjikan padanya,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman BBC.

Mourinho juga membahas rumor mengenai sambutan miring fans Arsenal terhadap kedatangan Fabregas di Emirates Stadium, Minggu (26/4) malam WIB. Mourinho yakin, Fabregas akan mendapat sambutan bagus.

“Saya tak khawatir. Frank Lampard (mantan pemain Chelsea) bermain untuk Manchester City di Stamford Bridge tanpa masalah. Dia juga mendapat sambutan yang mengesankan,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Laga Arsenal versus Chelsea bakal menjadi momen emosional bagi Cesc Fabregas. Pasalnya, gelandang Chelsea itu harus menghadapi Arsenal yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close