Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ogah Disuruh Beli Rokok, Istri Dibunuh Suami

Minggu, 26 April 2015 – 22:30 WIB
Ogah Disuruh Beli Rokok, Istri Dibunuh Suami - JPNN.COM

jpnn.com - SUBULUSSALAM – Hanya gara-gara rokok tak dicarikan, Jandi Boangmanalu (50) warga asal Kampong Sitelu Tali Urang Nijehe, Pakpak Barat, Sumut, tega membunuh istrinya, Rasmita Berutu (60) di areal perkebunan Kampong Bawan, Kecamatan Sultan Daulat.

Kejadian sadis tersebut sekitar, pukul 15.00 WIB, kemarin (25/4). Usai menghabisi nyawa istrinya, Jandi langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Simpang Kiri yang jarak tempat kejadian menempuh perjalanan sekira 60 kilomter.

Dia mengaku membunuh istri yang baru ia nikahi tiga tahun lalu itu karena mengaku dipukul terlebih dahulu. Untuk membela diri, Jandi langsung menepis kayu yang dipukulkan istrinya.

Berhasil menangkap kayu yang diayunkan, Jandi langsung membantingkan istrinya dan terjatuh ke tanah. Tergeletak di tanah, Jandi yang begitu hilang akal langsung menginjak-injak sekujur tubuh korban. Saat itu juga korban langsung mereggang nyawa tanpa mendapat pertolongan.

"Awalnya, saya menyuruh dia (korban) mencarikan rokok. Saat saya suruh malah dia menjawab, untuk apa kau sering kali merokok, “ ungkap Jandi pada Rakyat Aceh (JPNN Group). (lim)

 

SUBULUSSALAM – Hanya gara-gara rokok tak dicarikan, Jandi Boangmanalu (50) warga asal Kampong Sitelu Tali Urang Nijehe, Pakpak Barat, Sumut,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close