Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fabregas Terus Dibully, Arsenal Sementara Imbangi Chelsea

Minggu, 26 April 2015 – 22:52 WIB
Fabregas Terus Dibully, Arsenal Sementara Imbangi Chelsea - JPNN.COM
REUTERS

jpnn.com - LONDON- Belum ada gol yang tercipta dalam laga Arsenal kontra Chelsea pada partai ke-33 Premier League 2014/2015. Kedua tim sementara bermain imbang dengan skor 0-0 pada babak pertama dalam laga di Emirates Stadium, Minggu (26/4).

Laga itu menjadi momen yang mengaduk emosi Cesc Fabregas karena harus menghadapi Arsenal yang pernah membesarkan namanya. Sepanjang laga, pemain asal Spanyol itu terus dibully fans Arsenal.

Namun, Fabregas tetap menunjukkan performa terbaiknya. Salah satunya ialah ketika memberikan umpan panjang pada Oscar ketika laga berlangsung 15 menit. Oscar sebenarnya sudah bisa menendang bola melewati jangkauan David Ospina.

Namun, tendangan Oscar yang sudah mengarah ke gawang masih bisa digagalkan bek tuan rumah. Alih-alih berujung gol, gelandang muda asal Brasil itu malah harus mendapat perawatan setelah bertabrakan dengan Ospina.

Arsenal sempat melayangkan protes setelah tendangan Santi Cazorla mengenai tangan Gary Cahill pada menit ke-33. Namun, wasit tak menganggap insiden itu layak dijatuhi hukuman penalti.

Chelsea kembali mendapat peluang emas lewat gelandang Ramires pada menit ke-37. Namun, Ramires yang sudah berhadapan dengan Ospina gagal menggetarkan jala gawang Arsenal.

Arsenal membalas melalui usaha Mesut Ozil. Namun, tendangan kaki kanan playmaker asal Jerman itu masih tepat berada di pelukan kiper Chelsea, Thibaut Courtois. (jos/jpnn)

LONDON- Belum ada gol yang tercipta dalam laga Arsenal kontra Chelsea pada partai ke-33 Premier League 2014/2015. Kedua tim sementara bermain imbang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close