Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebab Baba Rafi Rambah Bisnis Online

Minggu, 26 April 2015 – 23:45 WIB
Kebab Baba Rafi Rambah Bisnis Online - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- PT. Baba Rafi Indonesia yang dikenal melalui produk kebab Turkinya membuat gebrakan baru dengan merambah bisnis online pada 2015 ini. Pendiri PT. Baba Rafi Indonesia, Hendy Setiono menjelaskan, melalui situs www.babarafionline.com, penggemar kebab Turki Baba Rafi bisa membeli produknya melalui atau laptop.

“Saya selalu menyarankan teman-teman saya untuk berbisnis online bagi yang ingin usaha, tapi modal tidak banyak. Namun, saya sendiri malah belum pernah mencoba bisnis online. Akhirnya sekarang baru terwujud karena ide dari istri saya juga,” ujar Hendy pada Indopos di Jakarta.

Direktur Pemasaran Kebab Turki Baba Rafi, Nilam Sari menambahkan, melalui toko online ini tentunya sangat membantu bagi yang sibuk dan malas menghadapi macet Jakarta.

“Dan produk frozen kebab kami juga memungkinkan pelanggan makan kebab. Kapanpun mereka mau hanya tinggal dipanaskan di microwave atau pan,” ungkap Nilam.

Sebelum resmi diluncurkan, sambung Nilam, pihaknya telah menjajal toko online ini sejak setahun lalu. Bagaiman responnya? “Responnya lumayan, 2500 pak perbulan,” tambah Nilam.

Selain menghadirkan layanan bisnis online, Baba Rafi juga meluncurkan produk kebab beku (prozen kebab). Produk ini dibanderol Rp 40 ribu untuk satu kemasan berisi 5 buah kebab dalam ukuran mini. (dew)

 

 

JAKARTA- PT. Baba Rafi Indonesia yang dikenal melalui produk kebab Turkinya membuat gebrakan baru dengan merambah bisnis online pada 2015 ini. Pendiri

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close