Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Mandi Pakai Handuk, Teman Ayah Tergiur....

Senin, 27 April 2015 – 04:46 WIB
Usai Mandi Pakai Handuk, Teman Ayah Tergiur.... - JPNN.COM

jpnn.com - ACEH TAMIANG – Syaiful, pria yang sudah beristeri dan beranak dua ini, tega memperkosa murid kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS), berisial SP (13) di pantai kawasan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang. Akibat perbuatan bejatnya, tersangka kini meringkuk di Rutan LP Kualasimpang.

Menurut ayah korban, M. Yusuf, peristiwa yang menimpa anak kesayangannya itu telah berlangsung lama yakni sekitar antara Agustus dan September 2014 lalu. Namun kasus pemerkosaan ini, kata Yusuf, baru terbongkar Desember 2014 lalu, karena SP selama ini bungkam akibat diancam bunuh oleh pelaku.

Menurut Yusuf, terungkapnya kasus ini karena korban membeberkan hal ini kepada Waknya, Siti Mahanum (Wak Uteh), yang menetap di Pantai Cempa. Kemudian Siti Mahanum  langsung memberitahukan kejadian ini kepada ayah korban.

Yusuf langsung melaporkan kasus ini kepada Kadus setempat. Waktu itu kata Yusuf, kasus akan diselesaikan secara adat dan jalan damai. Namun jalan damai itu tidak kunjung terwujud, sehingga Yusuf melaporkan hal ini ke pihak Kepolisian (Danpos) di desa Babo. Tapi juga tidak ada tindak lanjutnya.

Akhirnya, M. Yusuf  terpaksa melaporkan hal ini ke Polsek Tamiang Hulu.Atas laporannya tersebut barulah kasus ini ditindaklanjuti dan diproses oleh pihak Polsek Tamiang Hulu. Hingga akhirnya belum lama ini pelakunya dijebloskan ke rutan LP Kualasimpang, sebagai tahanan Polsek Tamiang Hulu.

M. Yusuf yang sehari-hari bekerja sebagai pencari kayu alim itu menceritakan, peristiwa terjadi ketika dirinya tidak berada di rumah, ketika itu dia sedang berada di hutan mencari kayu alim.

Seperti biasa setelah sekolah SP pulang ke rumah dan memasak sendiri karena ibunya sudah bercerai dengan ayahnya. SP memilih tinggal bersama ayahnya di desa Babo.

Setelah masak dan makan, SP lalu mandi ke alur yang berada di belakang rumahnya. Ketika SP sedang mandi, kebetulan Syaiful yang merupakan teman dekat ayahnya yang juga tinggal di desa yang sama itu, datang ke rumahnya.

ACEH TAMIANG – Syaiful, pria yang sudah beristeri dan beranak dua ini, tega memperkosa murid kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS), berisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close