Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Wanita Tanpa Busana, Kaki Tangan Terikat

Senin, 27 April 2015 – 04:56 WIB
Mayat Wanita Tanpa Busana, Kaki Tangan Terikat - JPNN.COM

TAPAKTUAN - Sosok mayat wanita  tanpa busana ditemukan warga di Gunung Geunteng Mancang, Ladang Tuha, kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (26/4), pukul 10. 30 Wib .
 
Penemuan mayat wanita tanpa identitas itu membuat geger ratusan masyarakat saat proses evakuasi yang dilakukan  Tim SAR, PMI dan TNI/Polri. Mayat dibawa ke RSUD Yuliddin Away Tapaktuan untuk divisum.
 
Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan Iptu. Darmawanto menyampaikan, kondisi korban saat ditemukan mulai membusuk, diperkirakan sudah tewas sejak empat hari lalu.

"Korban mengenakan baju kaos warna merah,  celana ungu bermotif, sepatu warna silver kecoklatan dan merambut panjang. Bagi keluarga merasa  kehilangan anak atau anggota keluarga  perempuan disilakan melapor ke Polres atau melihat jenazah korban di RSUD Tapaktuan," tandas kasat Reskrim.
 
Sementara itu, Kapolsek Meukek, Ipda Mirkam, SE yang ditemui di lokasi menyebutkan, kondisi mayat mengenaskan, dengan kondisi kaki dan tangan terikat, baju, CD dan BH terbuka.

Menurut Kapolsek Meukek, di lokasi tim Identifikasi Polres Aceh Selatan menemukan barang bukti berupa sepasang sepatu dan minyak angin cap Lang yang disinyalir milik korban. (Dir)

 

TAPAKTUAN - Sosok mayat wanita  tanpa busana ditemukan warga di Gunung Geunteng Mancang, Ladang Tuha, kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close