Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Pengin Banget Merokok, Tega Bunuh Istri

Senin, 27 April 2015 – 05:07 WIB
Suami Pengin Banget Merokok, Tega Bunuh Istri - JPNN.COM

jpnn.com - SUBULUSSALAM – Jandi Boangmanalu (50) warga asal Kampong Sitelu Tali Urang Nijehe, Pakpak Barat, Sumut, tega membunuh istrinya, Rasmita Berutu (60) di areal perkebunan Kampong Bawan, Kecamatan Sultan Daulat.

Kejadian sadis tersebut sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (25/4). Usai menghabisi nyawa istrinya, Jandi langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Simpang Kiri, yang jaraknya sekira 60 kilomter dari lokasi kejadian.

Kepada wartawan, dari balik jeruji besi Polsek Simpang Kiri, Minggu (26/4), Jandi menceritakan kejadiannya. Dia mengaku membunuh istri yang baru ia nikahi tiga tahun lalu, karena istrinya lebih dulu memukul dirinya.

Untuk membela diri, Jandi langsung menepis kayu yang dipukulkan istrinya. Berhasil menangkap kayu yang diayunkan istri kepadanya, Jandi langsung membanting istrinya hingga terjatuh ke tanah.

Jandi langsung menginjak-injak sekujur tubuh korban. Saat itu juga korban langsung meregang nyawa.

"Awalnya, saya menyuruh dia (korban) mencarikan rokok. Saat saya suruh malah dia menjawab, untuk apa kau sering kali merokok, “ ungkap Jandi.

Walaupun mendapat perkataan demikian, Jandi tetap memaksa istrinya supaya mencarikan rokok. Mencarikan rokok, bukan membelikan karena di areal perkebunan tersebut tidak ada warung, melainkan untuk "meminjam rokok" kepada karyawan yang ada di sekitar kebun.

Usai menghabisi nyawa korban, Jandi menutup mayat korban dengan terpal yang berasal dari atap pondok yang semula dibuka. Selanjutnya, Jandi langsung lari ke arah hutan lantaran ketakutan.

SUBULUSSALAM – Jandi Boangmanalu (50) warga asal Kampong Sitelu Tali Urang Nijehe, Pakpak Barat, Sumut, tega membunuh istrinya, Rasmita Berutu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close