Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bagi Artis Cantik Ini, Pernikahan Adalah...

Senin, 27 April 2015 – 14:51 WIB
Bagi Artis Cantik Ini, Pernikahan Adalah... - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Pernikahan penyanyi dan akrtis Cindy Fatika Sari bersama Teuku Firmansyah sudah berjalan selama 16 tahun. Suka duka pun sudah dilalui pasangan selebritis tersebut.

Cindy mengakui, isi telepon seluler pernah menjadi masalah besar bersama suami pada awal pernikahan. Bahkan, persoalan tersebut berlangsung dalam durasi yang cukup lama.

"Pernikahan itu sebenarnya no privacy. Setelah sepuluh tahun ke atas, kami baru saling terbuka soal isi handphone. Awalnya, ya sok punya privacy masing-masing," ungkap Cindy dalam talk show Basa Basi dipandu Cici Panda dan Wendy Cagur di Trans TV, Senin (27/4) pagi.

Tampil dengan hijab syar'i berwarna coklat muda, mantan vokalis band Gallery ini semakin dewasa. Begitu pun dengan Firman. "Kalau enggak boleh dilihat (handphone) kan, berarti ada rahasia. Sekarang kami sudah sangat terbuka," kata Firman.

Sering ribut selama sepuluh tahun menjadi pelajaran berharga Cindy dan Firman. Firman mengaku lebih memilih istri yang penurut daripada memberikan izin istri untuk kembali akting meski bayaran selangit. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Pernikahan penyanyi dan akrtis Cindy Fatika Sari bersama Teuku Firmansyah sudah berjalan selama 16 tahun. Suka duka pun sudah dilalui pasangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close