Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Rumah Dinas, Menteri Susi Tampil Cantik Kenakan Dress Batik, Ini Fotonya

Senin, 27 April 2015 – 17:43 WIB
Di Rumah Dinas, Menteri Susi Tampil Cantik Kenakan Dress Batik, Ini Fotonya - JPNN.COM
Susi Pudjiastuti saat menggelar pertemuan dengan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri. FOTO: Yessy/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti tampil beda saat menggelar pertemuan dengan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan Kesatuan Pelaut Perikanan Indonesia (KPPI) di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra V nomor 26, Jakarta, Senin (27/4) petang.  

Mengenakan dress batik pendek berwarna coklat berlengan panjang, menteri yang berpenampilan kerap tomboy itu kali ini tampil lebih feminim dari biasanya. Susi juga mengenakan anting, lipstik merah muda serta bedak dengan polesan yang pas di wajahnya. Dress itu seakan "menyatu" apik dengan Tato di kakinya.

Beberapa kali Susi juga kerap mengumbar senyum manis di wajahnya, yang membuatnya terlihat tambah feminim.

Pertemuan yang awalnya dijadwalkan di kantor KKP, Jalan Merdeka Timur, Jakarta itu berubah tempat di kediaman rumah dinas Susi. Saat ditanya perihal perubahan lokasi pertemuan tersebut, bos maskapai Susi Air ini mengaku hanya mencari suasana baru.  

"Nggak ada yang spesial, hanya cari suasana baru saja," kata Susi.

Dia menambahkan pertemuannya kali ini dengan Menteri Hanif dan KPPI untuk membahas mengenai kejelasan nasib tenaga kerja Indonesia yang berada di negeri orang. Selama ini, Susi melihat nasib awak pekerja kapal (ABK) yang bekerja di luar masih jauh dari kesejahteraan.

"Makanya tadi kami bahas itu bersama-sama, agar nasib ABK maupun pelaut Indonesia itu jelas. Selama ini mereka sering pulang tinggal nama saja. Ini kan miris," bebernya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti tampil beda saat menggelar pertemuan dengan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close