Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruangannya Digeledah Bareskrim Polri, Ini Tanggapan Lulung

Senin, 27 April 2015 – 17:47 WIB
Ruangannya Digeledah Bareskrim Polri, Ini Tanggapan Lulung - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung mengaku, tidak mengetahui penggeledahan yang dilakukan Bareskrim Mabes Polri di ruangannya yang terdapat di lantai 9 Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (27/4).

Penggeledahan ini diduga terkait kasus dugaan ‎korupsi perangkat uniterruptible power supply atau pasokan daya bebas gangguan di sejumlah sekolah pada pemerintahan provinsi DKI Jakarta 2014.

Lulung menjelaskan, kepolisian memang berhak untuk melakukan penyisiran. Namun, menurut Lulung, harusnya kepolisian memberikan informasi dulu kepadanya.

"Enggak apa-apalah namanya juga penyisiran. Kalau dia berhak, tapi kasih tahu saya. ‎Tanpa sepengetahuan saya, enggak boleh dia. Saya punya hak juga," kata Lulung saat dihubungi, Senin (27/4).

‎Lulung dijadwalkan diperiksa di Bareskrim Mabes Polri hari ini. Namun, dia tidak memenuhi panggilan tersebut. Politikus PPP itu tidak bisa hadir karena sedang berada di Manado.

"Saya buat surat ke Bareskrim, saya enggak bisa hadir karena saya punya janji lebih dulu daripada panggilan polisi. ‎Jangan saya dikriminalisasi saja," ucap Lulung. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung mengaku, tidak mengetahui penggeledahan yang dilakukan Bareskrim Mabes Polri

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close