Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

APPI Dukung Penuh Keputusan Menpora, Tapi...

Senin, 27 April 2015 – 19:12 WIB
APPI Dukung Penuh Keputusan Menpora, Tapi... - JPNN.COM

jpnn.com - ASOSIASI Pesepak Bola Profesional (APPI) memberikan dukungan penuh kepada Kemenpora. Tapi, ada satu permintaan yang juga diajukan oleh asosiasi yang diakui oleh FIFPro tersebut.

Presiden APPI Ponaryo Astaman  mengatakan langkah yang diambil Menpora untuk sepak bola Indonesia yang lebih profesional saat ini sudah bagus. Hanya, soal kompetisi dia meminta harus ada solusinya.

"Kami hanya minta kompetisi tetap berjalan, karena itu penting untuk pemain," katanya, setelah pertemuan.

Liga yang tetap jalan, menurut dia akan menghindarkan pemain dari kerugian. Pasalnya, jika tak ada kompetisi, maka klub dipastikan memiliki alasan, untuk tidak memberikan gaji terhadap pemain.

"Kalau liga jalan, klub tak ada alasan untuk menunggak gaji. Kalau liga berhenti, yang dirugikan pemain, itu nanti jadi alasan klub nggak menggaji," tandasnya.

Saat disinggung terkait siapa operator kompetisi, Ponaryo dengan tegas menjawab tak masalah siapapun itu. "Siapapun tak masalah, (apakah diambil alih pemerintah?) Kami tidak masalah selama liga berjalan ," tegasnya.

Dalam pertemuan dengan Kemenpora tersebut, bukan hanya Ponaryo yang terlihat. Ramdani Lestaluhu, Leo Saputra, dan Bambang Pamungkas juga turut hadir. (dkk/jpnn)

ASOSIASI Pesepak Bola Profesional (APPI) memberikan dukungan penuh kepada Kemenpora. Tapi, ada satu permintaan yang juga diajukan oleh asosiasi yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close