Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Menikah, Andrew Chan Boleh Malam Pertama? Ini Kata Jaksa Agung

Senin, 27 April 2015 – 20:23 WIB
Setelah Menikah, Andrew Chan Boleh Malam Pertama? Ini Kata Jaksa Agung - JPNN.COM
Terpidana mati asal Australia Andrew Chan berpose bersama perempuan yang baru saja diperistrinya Febriyanti Herewila. FOTO: News Corp Australia

jpnn.com - BISA jadi Andrew Chan sangat berbahagia di akhir hidupnya. Hal itu setelah permintaan terakhirnya untuk menikah dengan kekasih hatinya Febriyanti Herewila dituruti pihak Kejaksaan Agung. Ya pasangan itu akhirnya mengikat janji suci di Lapas Besi Nusakambangan, Senin (27/4). 

Nah, pertanyaannya apakah pasangan itu diperbolehkan menjalani malam pertama layaknya pengantin pada umumnya. 

Terkait soal malam pertama untuk Andrew Chan, Jaksa Agung M Prasetyo pun angkat bicara. Saat dihubungi, orang nomor satu di Korps Adhyaksa itu dengan tegas menyatakan bahwa Andrew dan Febriyanti tidak diperbolehkan untuk menjalani malam pertama. 

“Jadi, tidak bisalah untuk itu,” kata Prasetyo dengan nada tegas saat dihubungi Senin (27/4) malam. Ya, di dalam aturan yang berlaku, penghuni rutan dan lapas tidak diizinkan untuk menjalani hubungan suami istri selama menjalani masa hukuman di dalam. 

“Saya dulu menikah tidak bisa langsung malam pertama. Karena ada banyak adat istiadat. Jadi tidak bisalah untuk itu,” tutur mantan Jampidum itu. (mas/jpnn)

BISA jadi Andrew Chan sangat berbahagia di akhir hidupnya. Hal itu setelah permintaan terakhirnya untuk menikah dengan kekasih hatinya Febriyanti

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close