Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertemuan PT LI, Klub ISL dan Kemenpora Buntu

Senin, 27 April 2015 – 21:36 WIB
Pertemuan PT LI, Klub ISL dan Kemenpora Buntu - JPNN.COM
Menpora Imam Nahrawi saat menggelar pertemuan dengan PT Liga dan perwakilan klub-klub, Senin (27/4). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pertemuan klub-klub ISL, PT Liga Indonesia dengan Kemenpora berakhir buntu. Kedua pihak, sama-sama memiliki keinginan yang tak bisa diubah.

Pihak Kemenpora ingin agar kompetisi dijalankan Liga Indonesia dan tetap di bawah pihaknya melalui tim transisi. Tapi, klub malah menolak dan lebih memilih berpolemik dan meminta PSSI tidak dibekukan.

Meski demikian, Menpora Imam Nahrawi menegaskan, jika pihaknya dan Klub juga PT LI memiliki keinginan yang sama, yakni agar kompetisi berjalan.

"Klub-klub banyak memberi masukan, PT LI juga. Intinya dari pemerintah dan semua yang hadir ingin kompetisi segera berjalan. Untuk itu, silahkan PT LI merumuskan upaya-upaya (agar kompetisi cepat jalan) dalam beberapa hari kami menunggu hal itu," katanya usai pertemuan.

Sementara itu, PT LI mengaku dalam posisi yang sulit. Mereka pun belum memberikan keputusan karena menilai, dalam pertemuan itu belum tercapai kesepakatan.

"Belum ada keputusan dalam pertemuan tadi. Liga Indonesia dalam posisi yang tidak memiliki kewenangan untuk mengambil keputusan. Seluruh keputusan yang dijalankan Liga Indonesia harus disetujui RUPS, termasuk aspek keolahragaan dan bisnis." Ucapnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Pertemuan klub-klub ISL, PT Liga Indonesia dengan Kemenpora berakhir buntu. Kedua pihak, sama-sama memiliki keinginan yang tak bisa diubah.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close