Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hebat, Olivia Jansen jadi Desainer Rangkap Perancang Tas

Selasa, 28 April 2015 – 02:29 WIB
Hebat, Olivia Jansen jadi Desainer Rangkap Perancang Tas - JPNN.COM
Olivia Jansen . Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -  Olivia Jansen semakin mantap menjadi desainer. Tawaran merancang desain tas dan aksesoris langsung diterima.

"Pada malam hari ini saya hadir di acara Liebeskind, kebetulan ada launching dari review event store mereka. Kebetulan kerjasamanya saya menstyling display dari tas-tas Liebeskind yang terinspirasi dari gaya saya dan juga dari kira-kira tren tas ke depannya seperti apa," kata Olivia kepada wartawan usai jumpa pers Liebeskind Berlin di Urban Icon, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Senin (27/4).

Dia mengaku sudah disibukkan dengan fashion desain. Padahal sebelumnya terkenal sebagai aktris sinetron dan film layar lebar.

"Saya juga membawa desain saya yang akan di display selama dua minggu di sini. Ciri khas tas saya kalau di bilangan Jakarta, unik, kontemporer dan ever last," katanya.

Namun, dia masih merasa kesulitan memadukan unsur batik dalam desain tas. Walaupun ada sebuah tas berunsur batik di display store Liebeskin, Urban Icon. Batik bagi dia salah satu unsur desain menarik, perlahan dia akan mengembangkan batik untuk desain selanjutnya.(mg3/jpnn)

JAKARTA -  Olivia Jansen semakin mantap menjadi desainer. Tawaran merancang desain tas dan aksesoris langsung diterima. "Pada malam hari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close