Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andien Lepas Masa Lajang di Tengah Hutan

Selasa, 28 April 2015 – 04:24 WIB
Andien Lepas Masa Lajang di Tengah Hutan - JPNN.COM
Foto-Foto: Raymon Santana

jpnn.com - ANDIEN Aisyah Haryadi dan Irfan Wahyu alias Ippe resmi menyandang pasangan suami-istri. Keduanya mengikat janji di hadapan penghulu di Lembang, Bandung, Jawa Barat, Senin (27/4).

Kabar peresmian pasangan beda profesi tersebut terungkap setelah potografer pernikahan mereka, Raymon Santana mengunggah  satu demi satu potret pernikahan Andien dan Ippe melalui akun  @raymonsantana di Instagram. "Sah," tulis Raymon.

Andien Lepas Masa Lajang di Tengah Hutan

Andien menggelar proses pernikahan secara tertutup. Tidak banyak undangan yang hadir dalam pernikahannya. Terkecuali keluarga, sahabat dan teman dekatnya.

Penyanyi bergenre jazz itu pun menggelar prosesi akad nikah jauh dari keramaian. Ia memilih mengucap janji di antara hutan pinus di Lembang dengan konsep pesta kebun.

Andien Lepas Masa Lajang di Tengah Hutan

Raymon juga mengunggah beberapa pose Andien dan Ippe bersama keluarga, teman maupun tamu undangan. Andien terlihat anggun dengan balutan gaun jawa klasik berwarna putih dengan kain batik.

Sedangkan Ippe menggunakan bascap putih dengan dengan kain batik. "Congratulations andien&ippe!!," tulis Raymon lagi.(ash)

ANDIEN Aisyah Haryadi dan Irfan Wahyu alias Ippe resmi menyandang pasangan suami-istri. Keduanya mengikat janji di hadapan penghulu di Lembang, Bandung,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close