Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Batam REI Expo 2015 Raup Penjualan Rp 117 Miliaran

Selasa, 28 April 2015 – 04:59 WIB
Batam REI Expo 2015 Raup Penjualan Rp 117 Miliaran - JPNN.COM
Batam REI Expo 2015 Raup Penjualan Rp 117 Miliaran

jpnn.com - BATAM - Pameran Batam Real Estate Indonesia (REI) Expo 2015 selama 12 hari di Mega Mall berhasil membukukan transaksi hingga Rp 117 miliar lebih. Jumlah ini tentu sangat tinggi, melihat dari target sebelumnya diangka Rp 90 miliar.

Ketua REI Batam Batam, Djaja Roeslim mengatakan, secara keseluruhan penjualan properti di tanah air rata-rata mengalami penurunan. Tetapi berbeda dengan Batam yang terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahunnya.

"Ini menandakan Batam berbeda dari daerah lainnya," kata Djaja, disela-sela penutupan REI Expo 2015 di Mega Mall.

Djaja menambahkan, pencapaian yang diperoleh ini, tidak terlepas dari peran serta pengembang dan peserta lainnya dalam memberikan produk yang berkualitas. Apalagi selama pameran, para peserta ikut berlomba memberikan promo yang beragam.

Hadirnya pilihan embaga pembiayaan juga ikut mendorong penjualan. Dari tahun sebelumnya ada satu bank, kini ada empat bank yang bergabung dalam pameran tahunan ini. "Semua pihak ikut membantu kesuksesan Batam REI Expo 2015 ini," sebutnya.

Ketua panitia pelaksana Mirawaty Utama Achyar mengatakan dari total 22 stand peserta pameran, Bliss Park berhasil keluar dengan predikat penjualan terbaik. Bliss Park berhasil membukuhkan 31 unit penjualan dengan total sebesar Rp 36 miliar lebih.

Penjualan tertinggi kedua diraih Citra Land dengan total penjualan Rp 19 miliar lebih, lalu Agung Podomoro dengan total penjualan Rp 18 miliar dan disusul oleh PT. Adhya Bumi Batam selaku pengembang Bukit Indah Sukajadi dengan penjualan Rp 15 miliar.

"Peserta-peserta lainnya juga mengalami penjualan yang cukup tinggi," sebutnya.

BATAM - Pameran Batam Real Estate Indonesia (REI) Expo 2015 selama 12 hari di Mega Mall berhasil membukukan transaksi hingga Rp 117 miliar lebih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close