Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Febyanti Rela Dinikahi Anggota Bali Nine Jelang Eksekusi, Ini Alasannya

Selasa, 28 April 2015 – 06:06 WIB
Febyanti Rela Dinikahi Anggota Bali Nine Jelang Eksekusi, Ini Alasannya - JPNN.COM
Andrew Chan dan Febyanti Herewila usai bertunangan di LP Kerobokan Denpasar, Februari lalu. Foto-Foto: Herald Sun/Newscom/

jpnn.com - TERPIDANA mati warga negara Australia yang kini menjalani isolasi di Pulau Nusakambangan, Andrew Chan melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Febyanti Herewila. Pernikahan itu dilangsungkan di Lapas Besi, Nusakambangan, Senin (27/4) siang.

Pernikahan itu merupakan permintaan terakhir Andrew sebelum menjalani eksekusi mati yang rencananya akan dilakukan Rabu (29/4) dini hari. Lantas, apa yang membuat Febyanti mau menikah dengan Andrew yang tak lama lagi menjemput maut di hadapan regu tembak?

“Andrew adalah salah satu orang yang terkuat dan paling baik yang pernah aku temui,” kata Feby -sapaan Febyanti- seperti dikutip News Corp Australia.

Febyanti Rela Dinikahi Anggota Bali Nine Jelang Eksekusi, Ini Alasannya

Bagi Feby, suaminya yang bersama Myuran Sukumaran dikenal sebagai duo Bali Nine itu bukanlah pesakitan. “Aku tak pernah melihatnya sebagai terpidana mati,” tuturnya.

Andrew dan Febyanti bertunangan pada Februari lalu, setelah permohonan grasi pria berusia 31 tahun itu ditolak Presiden Joko Widodo. Saat tunangan, kedua orang tua Andrew, Ken dan Helen juga ikut menyaksikannya. Tiga saudara kandung Andrew juga menghadiri momen bahagia itu.

Febyanti Rela Dinikahi Anggota Bali Nine Jelang Eksekusi, Ini Alasannya

Saat Hari Valentine lalu, Andrew merangkai mawar merah dan sebuah boneka beruang untuk Febby. Keduanya juga bicara secara terbuka tentang rencana mereka suatu saat memiliki momongan.

TERPIDANA mati warga negara Australia yang kini menjalani isolasi di Pulau Nusakambangan, Andrew Chan melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close