Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Tidak Akan Toleransi Kos-Kosan yang Dipakai Untuk Prostitusi

Selasa, 28 April 2015 – 10:31 WIB
Ahok Tidak Akan Toleransi Kos-Kosan yang Dipakai Untuk Prostitusi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - ‎Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI tidak akan memberikan toleransi kepada kos-kosan yang dipakai untuk prostitusi. Pria yang akrab disapa Ahok itu menyatakan, Pemprov DKI tidak akan segan-segan untuk melakukan pembongkaran. 

Bahkan, mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku, dirinya sudah memiliki cara untuk membongkar‎‎ kos-kosan yang dipakai sebagai tempat prostitusi. "Kami punya banyak macam cara senjatanya termasuk soal izin dan pajak apalagi di jalur hijau akan kami bongkar," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (28/4).

Suami Veronica Tan itu mengungkapkan, sudah memberikan perintah kepada Wali Kota di Jakarta untuk melakukan pembongkaran terhadap kos-kosan yang tidk memiliki izin mendirikan bangunan. 

‎Selain terhadap kos-kosan, Ahok mengatakan, pihaknya akan melakukan pembenahan terhadap aapartemen. Alasannya, saat ini apartemen tidak memiliki RT/RW.

"Paling susah soal apartemen-apartemen. Sekarang apartemen enggak ada RT/RW. Kami mau benahi," ‎tandas Ahok. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - ‎Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI tidak akan memberikan toleransi kepada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close