Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lulung Bakal Digarap Bareskrim Besok

Selasa, 28 April 2015 – 13:04 WIB
Lulung Bakal Digarap Bareskrim Besok - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung, akan diperiksa Bareskrim Polri sebagai saksi dugaan korupsi uninterruptible power supply (UPS) di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Rabu (29/4) besok. Ini merupakan penjadwalan ulang pemeriksaan yang sedianya dilakukan, Senin (27/4) kemarin.

"Untuk besok Haji Lulung, karena kan kemarin tidak bisa hadir," kata Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso, Selasa (28/4).

Kemarin (27/4), penyidik sedianya memeriksa Lulung dan anggota DPRD DKI Jakarta Fahmi Zulfikar. Namun, keduanya tak hadir karena ada kesibukan yang tak bisa ditinggalkan.

Budi beralasan, pemeriksaan dilakukan kepada Lulung dan Fahmi karena pihaknya merasa perlu melakukan pengecekan informasi.

Ia menambahkan, penyidik juga akan bertanya kepada keduanya terkait hasil dokumen-dokumen yang diterima bareskrim. Terutama hasil penggeledahan di sejumlah ruangan di DPRD Provinsi DKI Jakarta, dan ruang Haji Lulung kemarin (27/4).

"Nanti kami tanyakan juga dari hasil dokumen yang kami terima. Itu kan dari hasil administrasi yang kita temukan. Kami pertanyakan kepada beliau," katanya.

Dijelaskan Budi, hasil penggeledahan saat ini tengah dievaluasi penyidik untuk tindakan berikutnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung, akan diperiksa Bareskrim Polri sebagai saksi dugaan korupsi uninterruptible

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close