Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penyusup Menyamar Nelayan Masuk Nusakambangan, takut Terulang Lagi

Selasa, 28 April 2015 – 17:38 WIB
Penyusup Menyamar Nelayan Masuk Nusakambangan, takut Terulang Lagi - JPNN.COM
Pengamanan di Pulau Nusakambangan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Jaksa Agung M. Prasetyo memastikan tidak akan mengumumkan jadwal eksekusi hukuman mati sembilan terpidana kasus narkoba.

Hal ini dilakukannya karena khawatir ada penyusup di sekitar Nusakambangan, yang akan bisa mengganggu proses eksekusi.

"Saya tentukan hari H-nya, tetapi tidak akan saya publish karena ini berkaitan dengan masalah pelaksanaan nanti. Kami ingin pelaksanaan itu mulus tanpa permasalahan apapun," tegas Prasetyo di kantor kepresidenan, Jakarta, Selasa, (28/4).

Prasetyo mengaku saat eksekusi mati tahap pertama, ada penyusup yang masuk ke sekitar Nusakambangan. Penyusup itu berasal dari Peru dan menyamar sebagai nelayan.

Ia mengaku tidak tahu tujuan penyusup itu masuk wilayah Nusakambangan. Khawatir hal yang sama terulang kembali, Prasetyo memilih tidak mengumumkan jadwal eksekusi.

"Kasihan petugas di lapangan kalau ini terulang lagi. Jadi tidak saya sampaikan waktunya. Yang pasti eksekusi di Nusa Kambangan semuanya. Saya tidak mau sebutkan lapangan mana," tandas Prasetyo. (flo/jpnn)

 

JAKARTA--Jaksa Agung M. Prasetyo memastikan tidak akan mengumumkan jadwal eksekusi hukuman mati sembilan terpidana kasus narkoba. Hal ini dilakukannya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close