Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Babak Belur, McLaren Janji Digdaya di Barcelona

Selasa, 28 April 2015 – 17:38 WIB
Masih Babak Belur, McLaren Janji Digdaya di Barcelona - JPNN.COM
sky sports

jpnn.com - LONDON- Fernando Alonso mengapungkan konfidensi tinggi pada balapan Formula 1 musim ini. Alonso yakin, McLaren Honda bisa berjaya pada seri Barcelona, 10 Mei mendatang.

Sebelumnya, McLaren memang tampil amburadul di awal musim. Saat ini, Alonso masih duduk di posisi ke-16 klasemen sementara tanpa mendapatkan satupun angka. Sementara, Jenson Button setingkat di bawahnya.

“Saya memprediksi bahwa di Barcelona kami akan melihat langkah besar. Prediksi saya adalah tiga seri balapan mendatang akan sangat menarik bagi kami,” terang Alonso di laman Sky Sports.

Alonso menambahkan, situasi internal di McLaren juga masih kondusif. Meski belum mendapat hasil memuaskan, McLaren tetap memiliki konfidensi tinggi menyambut sisa seri musim ini.

“Kami semua tetap kompak. Kami terus berkembang dan memiliki komitmen tinggi terhadap proyek ini. Tidak ada yang panik dengan situasi berat seperti ini,” tegas Alonso. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Fernando Alonso mengapungkan konfidensi tinggi pada balapan Formula 1 musim ini. Alonso yakin, McLaren Honda bisa berjaya pada seri Barcelona,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close