Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pacman Hanya Target Menang Angka

Rabu, 29 April 2015 – 01:00 WIB
Pacman Hanya Target Menang Angka - JPNN.COM
boxing

jpnn.com - LAS VEGAS- Empat hari lagi, jutaan pasang mata penduduk bumi bakal tertuju ke Las Vegas. Ya, megafight antara Floyd Mayweather kontra Manny Pacquiao sudah menunggu untuk dinikmati. Kemarin (28/4) atmosfer Las Vegas mulai menghangat ketika kedua pertarung terhebat di kelas welter itu datang untuk melakukan persiapan.

Sang pahlawan Filipina memilih mengendarai bus pribadinya dari Los Angeles menuju Nevada yang berjarak sekitar 435 kilometer. Ribuan orang juga mulai menyesaki Las Vegas demi merasakan atmosfer pertarungan bersejarah bernilai USD 400 juta tersebut.

Namun terlontar pernyataan cukup mengagetkan dan maestro tinju di delapan kelas berbeda, Pacquiao. Sebelum memasuki bus pribadinya menuju Las Vegas, petinju 36 tahun itu menegaskan tidak akan menargetkan KO untuk pertarungannya nanti.

"Aku tidak akan terlalu memaksakan untuk menang KO. Aku akan berusaha bisa mendaratkan sebanyak-banyaknya pukulanku dan memastikan setiap rondenya aku meraih poin maksimal," seru Pacman- julukan Pacquiao sebagaimana dikutip DailyMail. 

Komentarnya itu mendapat sokongan dari sang pelatih Freddie Roach. Strategi menang angka lebih realistis saat menghadapi petinju tangguh seperti Mayweather. "Kau bisa memukul Mayweather jika kau berhasil membuatnya bekerja keras (dalam pertandingan) dan jangan pernah memberinya kesempatan kepadanya untuk menampilkan yang terbaik," kata Roach. (cak)

LAS VEGAS- Empat hari lagi, jutaan pasang mata penduduk bumi bakal tertuju ke Las Vegas. Ya, megafight antara Floyd Mayweather kontra Manny Pacquiao

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close