Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mary Jane Batal Dieksekusi Mati

Rabu, 29 April 2015 – 00:59 WIB
Mary Jane Batal Dieksekusi Mati - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Beberapa menit sebelum pelaksanaan hukuman mati terhadap narapidana kasus narkoba, beredar kabar bahwa Presiden Joko Widodo meminta penundaan eksekusi terhadap Mary Jane Fiesta Veloso.

Berikut isi informasi yang disebut-sebut disebar oleh salah satu staf Seskab Andi Widjajanto melalui broadcast message pada wartawan.

"Jokowi Dengarkan Suara Rakyat, Batalkan Hukuman Mati MJV

Akhirnya Presiden Jokowi mendengarkan suara publik yang menginginkan penundaan hukuman mati Mary Jane Veloso. Presiden Jokowi sudah mendengar masukan banyak pihak, bahwa terpidana mati MJV adalah korban perdagangan manusia. Hal ini dibuktikan dibukanya kasus pelaku perdagangan MJV di pengadilan Filipina. Malam ini Jokowi telah memerintahkan Jaksa Agung menunda pelaksanaan hukuman mati MJV sambil menunggu proses pengadilan hukum di Filipina. Rencananya Jaksa Agung akan mengumumkan penundaan hukuman mati tersebut malam ini. Mari kita bersama-sama mengirim pesan #JokowiHelpMJV

Saat dikonfirmasi hal itu, pada Seskab Andi Widjajanto, ia tidak membantah maupun membenarkannya. Meski sudah ramai dibicarakan awak media massa bahwa pelaksanaan hukuman mati hanya dilaksanakan pada 8 orang terpidana.

"Nanti tunggu Jaksa Agung (M.Prasetyo) yang akan memberi penjelasan," kata Andi, Rabu (29/4) dini hari.

Andi mengatakan pagi ini sekitar pukul 05:30 WIB Jaksa Agung akan berangkat menuju Cilacap dan menggelar jumpa pers terkait hal tersebut.

"Jaksa Agung akan jumpa pers soal Mary Jane dan keseluruhan soal hukuman mati," tandas Andi. (flo/jpnn)

JAKARTA - Beberapa menit sebelum pelaksanaan hukuman mati terhadap narapidana kasus narkoba, beredar kabar bahwa Presiden Joko Widodo meminta penundaan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close