Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossa Rambah Investasi Properti di Raja Ampat

Rabu, 29 April 2015 – 01:25 WIB
Rossa Rambah Investasi Properti di Raja Ampat - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Kalau sudah memiliki banyak modal, jangan ragu-ragu lagi untuk mulai berinvestasi. Tidak cukup dengan berinvestasi di bidang yang menjanjikan, pemilihan lokasi untuk berinvestasi juga menjadi kunci sukses keberhasilan suatu usaha.

Tengok Rossa, 36, dalam berinvestasi. Setelah sukses meramu bisnis karaoke hingga tersebar ke seluruh pelosok tanah air, kini penyanyi bersuara sopran tersebut mulai merambah bisnis properti berupa resor bernilai miliaran rupiah. Bisnis itu makin tampak menggiurkan karena Rossa tidak ragu menjamah salah satu lokasi wisata terindah di dunia, yakni Pulau Yeben, Raja Ampat, Papua Barat.

Saat ditemui di Pullman Hotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin (28/4), Rossa membenarkan hal tersebut. “Bisnisnya merupakan kerja sama aku bersama developernya untuk mempromosikan pulau itu,” kata Rossa pada Jawa Pos (induk JPNN).

Rossa menjelaskan alasannya berani berinvestasi miliaran rupiah di sana. “Ya, Raja Ampat kan lokasi wisata yang terkenal secara internasional. Siapa yang nggak mau ke sana?” tambah Rossa.

Dia mengungkapkan, investasi mewah tersebut bukan hanya bisnis. Di balik itu, ibu satu anak tersebut ternyata punya tujuan yang patut diacungi jempol. “Bukan saja bisnis. Ini bagian upaya saya untuk lebih mengekplorasi kekayaan alam Indonesia sekaligus memperkenalkan kekayaan Indonesia kepada dunia,” tutur Rossa. (dod/c14/dos)

JAKARTA - Kalau sudah memiliki banyak modal, jangan ragu-ragu lagi untuk mulai berinvestasi. Tidak cukup dengan berinvestasi di bidang yang menjanjikan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close