Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pacquiao: Mayweather Ternyata tak Sekuat Petinju Lain

Minggu, 03 Mei 2015 – 15:05 WIB
Pacquiao: Mayweather Ternyata tak Sekuat Petinju Lain - JPNN.COM
Manny Pacquiao. Foto: Ist

jpnn.com - MANNY Pacquiao terlihat tak kuasa menyembunyikan kekecewaannya karena kalah angka mutlak dari Floyd Mayweather Jr di Las Vegas, AS, Minggu (3/5).

Namun, tak ada komentar terlontar dari Pacquiao yang menyebut masalah penilaian juri yang membuatnya kalah mutlak. Dengan jiwa besar, Pacquiao malah menyatakan memang tidak mudah mendaratkan pukulan kepada Mayweather.

"Ini pertarungan yang bagus. Saya memang mendapatkannya (memukulnya) beberapa kali. Saya melihat pukulannya, saya yakin memenangkan pertarungan. Dia bergerak terus keliling ring, jadi tidak mudah mendaratkan banyak pukulan," katanya, seperti dilansir The Telegraph secara Live.

Menurut Pacquiao, dia mampu menjinakkan Mayweather karena merasa tak ada yang lebih darinya. Meski Mayweather unggul postur dan lebih besar, Pacman merasa dia mampu mengatasi hal itu.

"Dia tidak lebih besar dari saya, ukuran tidak penting karena saya telah berduel dengan orang yang lebih besar. Saya bisa mengatasi kekuatannya, dia tidak sekuat beberapa petinju lain," imbuhnya. (dkk/jpnn)

 

MANNY Pacquiao terlihat tak kuasa menyembunyikan kekecewaannya karena kalah angka mutlak dari Floyd Mayweather Jr di Las Vegas, AS, Minggu (3/5).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close