Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lennox Lewis Puji Mayweather Petinju dengan Teknik Hebat

Minggu, 03 Mei 2015 – 17:19 WIB
Lennox Lewis Puji Mayweather Petinju dengan Teknik Hebat - JPNN.COM
Money vs Pacman. Foto: ist.

jpnn.com - LAS VEGAS - Tak banyak yang percaya dan menerima Floyd 'Money' Mayweather Jr menang angka mutlak atas Manny 'Pacman' Pacquiao. Dalam megaduel bertajuk Fight of the Century di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Minggu (3/5) siang, Money memenangkan hati tiga juri 118-110, 116-112, 116-112.

Namun di tengah suara mayoritas, mantan juara dunia kelas berat Lennox Lewis justru memuji kerja Mayweather dalam duel tersebut. 

Lewis yang kini berusia 49 tahun dan pernah mengalahkan Mike Tyson dan Evander Holyfield itu bahkan menganggap Floyd Mayweather petinju dengan teknik yang hebat.

"Beberapa orang ingin (menyaksikan) darah dan kecewa ketika tidak mendapatkannya. Mereka tidak melihat fakta bahwa Floyd adalah pemilik teknik hebat. #MayPac," tulis Lewis di akun twitter @LennoxLewis.

Senada, juara dunia kelas super menengah Carl Froch juga percaya bahwa Floyd Mayweather Jr sangat pantas menang mutlak atas Manny Pacquiao.

"Dia (Money) menyerang dengan serangan balik yang cepat, bertahan dengan baik dari pukulan Pacquiao. Itu jelas perkelahian murni (bukan rekayasa). Dan dia (Money) layak atas setiap sen yang dia dapatkan," tutur Froch di Sky Sports. (adk/jpnn)

LAS VEGAS - Tak banyak yang percaya dan menerima Floyd 'Money' Mayweather Jr menang angka mutlak atas Manny 'Pacman' Pacquiao. Dalam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close