Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Yang Bakal Dilakukan Drogba Usai Chelsea Juara

Minggu, 03 Mei 2015 – 22:30 WIB
Ini Yang Bakal Dilakukan Drogba Usai Chelsea Juara - JPNN.COM
getty images

jpnn.com - LONDON- Keputusan Didier Drogba kembali ke Chelsea tak sia-sia. Bomber asal Pantai Gading itu akhirnya kembali bisa mengangkat trofi juara Premier League bersama The Blues, julukan Chelsea.

Itu adalah gelar ketiga yang berhasil disumbangkan Drogba untuk tim asal London tersebut. Sebelumnya, bomber berusia 37 tahun itu sukses memberikan gelar juara pada musim 2004/2005 dan 2005/2006.

“Ini adalah kali ketika saya memetik gelar juara di depan para fans. Rasanya sangat luar biasa. Apa selanjutnya? Istirahat yang cukup dan selebrasi yang bagus,” terang Drogba setelah laga di laman Sky Sports.

Drogba kini juga semakin menegaskan statusnya sebagai legenda hidup Chelsea. Mantan penggawa Galatasaray itu juga pernah memberikan trofi Piala FA, Community Shield dan Liga Champions.

“Gelar kali ini sangat manis. Chelsea akan tetap menjadi klub pertama bagi saya,” tegas mantan penggawa Marseille dan Shanghai Shenhua tersebut. (jos/jpnn)

 

LONDON- Keputusan Didier Drogba kembali ke Chelsea tak sia-sia. Bomber asal Pantai Gading itu akhirnya kembali bisa mengangkat trofi juara Premier

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close