Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

John Terry: Rasanya tak Bisa Dipercaya

Minggu, 03 Mei 2015 – 22:38 WIB
John Terry: Rasanya tak Bisa Dipercaya - JPNN.COM
GETTY IMAGES

jpnn.com - LONDON- Penantian panjang John Terry untuk kembali mengangkat trofi juara Premier League berakhir. Setelah lima musim, Terry akhirnya kembali memeluk trofi juara bersama Chelsea.

Gelar itu diraih setelah Chelsea menekuk Crystal Palace dengan skor 1-0 (1-0) pada pekan ke-35 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Minggu (3/5) malam WIB.

“Rasanya tak bisa dipercaya. Kami bekerja sangat keras. Jadi, ketika bisa menjadi juara, ini hal yang hebat. Terima kasih Eden Hazard karena mencetak gol,” terang Terry sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Gelar itu mengakhiri penantian lima tahun yang dialami Terry. Kali terakhir Terry memimpin Chelsea melenggang ke podium juara Premier League ialah pada musim 2009/2010 silam.

“Ada yang bilang saya tak bisa bermain dua kali dalam sepekan. Saya membuktikan bahwa mereka salah. Saya memiliki pemain yang hebat dan pelatih nan luar biasa,” tegas Terry. (jos/jpnn)

LONDON- Penantian panjang John Terry untuk kembali mengangkat trofi juara Premier League berakhir. Setelah lima musim, Terry akhirnya kembali memeluk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close