Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelandang Chelsea Merasa Berada di Dunia Mimpi

Minggu, 03 Mei 2015 – 22:54 WIB
Gelandang Chelsea Merasa Berada di Dunia Mimpi - JPNN.COM
WORLDCUPZ

jpnn.com - LONDON- Nemanja Matic langsung berteriak kencang setelah laga Chelsea kontra Crystal Palace berakhir. Pasalnya, kemenangan yang dipetik atas Palace membuat Chelsea merengkuh gelar juara Premier League.

Ini merupakan gelar Premier League pertama bagi gelandang asal Belgia tersebut. Sebelumnya, gelandang kidal itu hanya bisa memberikan gelar juara Piala FA pada musim 2009/2010 silam.

“Saya tak bisa percaya dengan pemandangan setelah peluit panjang dibunyikan. Saya pikir, ini merupakan mimpi. Namun, kami bangga,” terang Matic setelah pertandingan di laman BBC.

Gelar itu melengkapi performa menawan yang ditunjukkan mantan pemain Benfica tersebut musim ini. Sebelumnya, Matic juga masuk dalam daftar tim terbaik Premier League 2014/2015.

“Ini hal yang spesial bagi saya. Saya bermain hampir di semua pertandingan. Saya juga sangat bangga dengan klub ini, fans dan teman setim. Masih ada tiga laga dan kami sudah juara,” tegas Matic. (jos/jpnn)

 

LONDON- Nemanja Matic langsung berteriak kencang setelah laga Chelsea kontra Crystal Palace berakhir. Pasalnya, kemenangan yang dipetik atas Palace

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close