Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tebus Dosa di Chelsea, Begini Reaksi Mourinho

Minggu, 03 Mei 2015 – 23:45 WIB
Tebus Dosa di Chelsea, Begini Reaksi Mourinho - JPNN.COM
REUTERS

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho akhirnya menebus dosanya di Chelsea. Pelatih asal Portugal berjuluk The Special One itu mengantarkan Chelsea merengkuh gelar juara Premier League 2014/2015.

Ini adalah gelar pertama Mourinho pada periode keduanya bersama Chelsea. Musim lalu, Mourinho tak mampu memberikan satupun trofi juara. Trofi itu juga melengkapi catatan Chelsea yang sebelumnya merebut gelar Capital One Cup.

“Saya sangat bahagia dan bangga. Saya butuh istirahat. Saya lelah. Tidak udah untuk mengatasi hal ini. Namun, kini kami akhirnya menjadi juara,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman BBC.

Mourinho kini menahbiskan diri sebagai pelatih tersukses di tim berjuluk The Blues tersebut. Total, mantan nakhoda Inter Milan tersebut berhasil memberikan tiga trofi juara Premier League bagi Chelsea.

“Saya selalu berpikir ketika musim dimulai dan memenangkan laga demi laga, saya merasa tim ini siap. Saya tahu, kami harus memiliki etos kerja yang bagus,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON- Jose Mourinho akhirnya menebus dosanya di Chelsea. Pelatih asal Portugal berjuluk The Special One itu mengantarkan Chelsea merengkuh gelar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close