Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mourinho: Akhirnya Kami Bisa Bernapas

Minggu, 03 Mei 2015 – 23:55 WIB
Mourinho: Akhirnya Kami Bisa Bernapas - JPNN.COM
getty images

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho bisa bernafas lega. Pasalnya, Chelsea dipastikan meraih gelar juara Premier League 2014/2015 setelah menumbangkan Crystal Palace dengan skor 1-0 di Stamford Bridge, Minggu (3/5).

Hebatnya, gelar tersebut diraih meski kompetisi musim ini masih menyisakan tiga pertandingan. Dengan koleksi 83 angka, perolehan poin tim berjuluk The Blues tersebut tak akan bisa disalip para pesaing.

“Akhirnya kami bisa bernapas, santai dan menikmati semuanya. Kami bisa menengok ke belakang dan melihat betapa layaknya kami menjadi juara,” terang Mourinho di laman BBC.

Itu adalah gelar kedua yang dipersembahkan Mourinho pada Chelsea musim ini. Sebelumnya, pelatih berjuluk The Special One tersebut juga mengantarkan Chelsea merebut gelar juara Capital One Cup.

“Saya pikir, musim lalu kamu baru membangun sesuatu. Musim ini, ada etos kerja dan prinsip dengan stabilitas yang lebih bagus. Beberapa pemain yang kami datangkan juga memberikan kami sesuatu yang sempat tak kami miliki,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON- Jose Mourinho bisa bernafas lega. Pasalnya, Chelsea dipastikan meraih gelar juara Premier League 2014/2015 setelah menumbangkan Crystal Palace

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close