Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bareskrim Segera Ungkap 3 Kasus Korupsi Besar Libatkan Orang Penting

Senin, 04 Mei 2015 – 14:09 WIB
Bareskrim Segera Ungkap 3 Kasus Korupsi Besar Libatkan Orang Penting - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri terus mendalami tiga kasus korupsi besar yang melibatkan orang penting di negeri ini. Bahkan, dari tiga kasus itu sudah ada yang naik ke tingkat penyidikan.

"Tiga kasus besar ini ada yang sudah kita naikkan dalam penyidikan," kata Kabareskrim Polri, Komjen (Pol) Budi Waseso di Mabes Polri, Senin (4/5).

Hanya saja, Buwas -sapaan Budi Waseso- masih mengunci rapat informasi tentang ketiga kasus korupsi besar itu. Yang pasti, katanya, Bareskrim sudah menginformasikan ke KPK tentang penanganan tiga kasus korupsi besar itu.

"Dan itu sudah oke. Dari pihak KPK juga sudah akan memberikan satu pengawasan kasus yang kita tangani," papar Buwas.

Hanya saja, mantan Kapolda Gorontalo itu  meminta publik untuk bersabar karena Bareskrim pasti akan membeber kasus-kasus itu. "Ada tersangkanya, tetapi kita lihat nanti prosesnya," tegasnya.

Karenanya mantan Kapuspaminal Polri itu tak mau  ada anggapan bahwa penanganan kasus korupsi besar itu sengaja ditutup-tutupi. Ia menegaskan, pengusutan harus matang sehingga tersangka yang nanti dijerat tak bisa mengelak.

"Jadi kita harus berhati-hati untuk menentukan orang jadi tersangka," katanya. Ia berjanji dalam waktu dekat akan segera mengumumkan kasus itu beserta tersangkanya.(boy/jpnn)

JAKARTA - Bareskrim Polri terus mendalami tiga kasus korupsi besar yang melibatkan orang penting di negeri ini. Bahkan, dari tiga kasus itu sudah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close