Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelas Jam Digarap Bareskrim, Begini Reaksi Haji Lulung

Senin, 04 Mei 2015 – 21:33 WIB
Sebelas Jam Digarap Bareskrim, Begini Reaksi Haji Lulung - JPNN.COM
Abraham Lunggana, saat meladeni pertanyaan wartawan usai digarap Bareskrim, Senin (4/5). Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Abraham Lunggana merampungkan pemeriksaan sebagai saksi dugaan korupsi pengadaan peralatan uninterruptible power supply (UPS) di APBD Perubahan 2014 Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Senin (4/5).

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang akrab disapa Haji Lulung itu baru keluar dari gedung Bareskrim sekitar pukul 20.50, setelah masuk untuk menjalani pemeriksaan sekitar pukul 10.00 pagi tadi.

Mengenakan baju kemeja batik berwarna gelap, Lulung tak banyak omong. Dia hanya memberikan sedikit keterangan kepada wartawan yang sudah menunggunya sejak pagi.

"Saya sudah selesaikan keterangan yang saya buat. Besok saya akan konsen ke waktu-waktu saya," kata Lulung menjawab wartawan di Bareskrim Polri, Senin (4/5) malam.

Dia pun mengaku siap bila penyidik memerlukan keterangannya lagi. "Bilamana diperlukan akan tetap hadir dalam dimintai keterangan," katanya. 

Haji Lulung juga mengaku akan mendukung kepolisian mengungkap kasus UPS ini. Dia berjanji akan mengungkap apapun yang diketahuinya terkait dugaan korupsi UPS tersebut. Setelah itu, Lulung tak banyak komentar. Dia kemudian berupaya menerobos kerumunan wartawan. 

Dikawal kerabatnya, Lulung tak menggubris pertanyaan wartawan. Ia pun meluncur menumpang mobil Toyota Fortuner hitam berpelat nomor B 247 ULY meninggalkan Mabes Polri. 

Ini merupakan pemeriksaan yang kedua kalinya terhadap Lulung oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri. Namun, sampai saat ini status Lulung masih saksi. 

JAKARTA - Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Abraham Lunggana merampungkan pemeriksaan sebagai saksi dugaan korupsi pengadaan peralatan uninterruptible

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close