Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Krisdayanti Menangis saat Berucap tentang Kodrat

Selasa, 05 Mei 2015 – 05:53 WIB
Krisdayanti Menangis saat Berucap tentang Kodrat - JPNN.COM
Penampilan Krisdayanti dalam konser yang dihelat pada Minggu (3/5) di Jakarta Convention Center, Jakarta. Foto: Muhammad Ali/Jawa Pos

jpnn.com - KONSER Krisdayanti di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (3/5) malam, dibuka dengan alunan orchestra Erwin Gutawa yang mashup beberapa lagu dari mantan istri Anang Hermansyah itu.

Kemudian, muncul beberapa penari lantar yang dengan elok mengiringi lantunan tersebut.

Tidak lama kemudian, Yanti muncul di atas panggung. Dia tampak sangat anggun dengan balutan dress hitam dengan detail rumbai dan bunga yang dipadu heels warna emas.

Lagu Temani Aku Rembulan menjadi single pembuka dalam konser tersebut. Kemudian, lagu berjudul Mahadaya Cinta dan Kamu di hatiku Selamanya menjadi single nomor dua dan tiga. Ibu empat anak itu juga tidak segan menyapa penonton.

’’Terima kasih untuk semua yang hadir. Terima kasih dukungannya. Saya akan membawakan lagu-lagu selama 25 tahun berkarir,’’ paparnya dengan nada bergetar karena terharu.

Tidak hanya beraksi di panggung utama. Adik kandung Yuni Shara itu pun rela naik menara setinggi sekitar 8 meter. Di atas sana, dia mendendangkan dua lagu. Yaitu, Cinta dan Cahaya.

Dalam konser Traya tersebut, banyak kejutan yang dihadirkan Krisdayanti. Dia berkolaborasi dengan penyanyi anak-anak Di Atas Rata-rata (DARR), Bob Tutupoli, hingga 3 Diva.

Setelah menyanyikan lagu Pengabdian Cinta, Yanti mencurahkan pengalamannya dalam berkarir. ’’Selama 25 tahun, saya merasakan jatuh bangun dan perjalanan yang berliku. Dengan ini, semoga saya siap dan makin matang untuk memasuki kepala empat dan memiliki anak 4,’’ katanya.

KONSER Krisdayanti di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (3/5) malam, dibuka dengan alunan orchestra Erwin Gutawa yang mashup beberapa lagu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close