Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raffi Ahmad: Aku Landing ke Banyak Perempuan...

Selasa, 05 Mei 2015 – 06:16 WIB
Raffi Ahmad: Aku Landing ke Banyak Perempuan... - JPNN.COM
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: dok.JPNN

RAFFI Ahmad, 28, sukses menjalani karir di panggung hiburan. Kini dia mengisi acara live di beberapa stasiun televisi setiap hari. Namun, bagi Raffi, kesibukan tersebut terasa kurang. Di bidang tarik suara, suami Nagita Slavina itu masih setengah-setengah.
 
Meski tergabung dalam grup BBB dan beberapa kali merilis single, dia merasa belum afdal karena belum memiliki album solo.

Kemarin (4/5) keinginan itu pun terwujud. Album solo perdana Raffi dirilis. Bertajuk Kamulah Takdirku, album tersebut berisi lagu-lagu yang bercerita tentang perjalanan cinta Raffi dan istrinya.
 
Ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Raffi menjelaskan, tidak semua lagu di album tersebut baru. Ada juga lagu lawas yang kembali dinyanyikan. Lagu-lagu itu memiliki arti bagi perjalanan hidupnya.

Beberapa di antaranya adalah Jika yang dipopulerkan Ari Lasso dan Melly Goeslaw, Air dan Api milik Naif, dan Menikahimu milik Kahitna.

"Karena aku suka lagu-lagu mereka. Aku suka menyanyikannya," kata pria yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya itu.
 
Untuk single baru, ada satu lagu berjudul Pesawat Terbang yang diciptakan Eross Sheila On 7 (SO7). "Lagu ini sama dengan aku yang menganggap diriku seperti pesawat terbang. Aku landing ke banyak perempuan sebelum akhirnya take off bersama Gigi (Nagita, Red)," jelasnya.
 
Eross kemarin tampak hadir di acara peluncuran album Raffi. Menurut Raffi, dirinya nge-fans dengan gitaris SO7 itu sejak dulu. "Kita merasa cocok ya. Mungkin, karena kita dulunya sama-sama playboy," ucap Eross.
 
Setelah punya album sendiri, Raffi sudah sah disebut penyanyi. Namun, artis kelahiran Bandung itu menyatakan tidak ambisius soal album. "Aku dasarnya memang bukan penyanyi, tapi presenter," ungkapnya. (dod/c15/jan)

RAFFI Ahmad, 28, sukses menjalani karir di panggung hiburan. Kini dia mengisi acara live di beberapa stasiun televisi setiap hari. Namun, bagi Raffi,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close