Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cinta Laura Cerita Wawancaranya dengan Para Bintang Avengers

Selasa, 05 Mei 2015 – 06:27 WIB
Cinta Laura Cerita Wawancaranya dengan Para Bintang Avengers - JPNN.COM
Cinta Laura. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - CINTA Laura, 21, menceritakan pengalamannya saat mewawancarai bintang Avengers: Age of Ultron di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Di Jakarta kemarin (4/5) Cinta, menyatakan, mewawancarai artis besar dunia seperti Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, dan Chris Evans adalah pengalaman yang tidak terlupakan.

Apalagi, pelantun Tulalit itu ternyata tidak hanya mewawancarai anggota Avengers. Tetapi juga pemain lainnya seperti Paul Bettany (Vision), James Spader (pengisi suara Ultron), Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), Aaron Taylor Johnson (Quicksilver), dan Cobie Smulders (Maria Hills).
 
"Rasanya bangga banget dan aku bersyukur," kata Cinta antusias saat ditemui setelah mengisi acara di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Alumnus Columbia University itu mendapat banyak pelajaran dari pengalamannya tersebut. Salah satunya sikap rendah hati.
 
"Saat aku mewawancarai Scarlett Johansson, dia langsung menjabat tanganku duluan. Dari situ, aku belajar. Meski karirnya sudah selangit, dia tetap humble dan rendah hati," katanya.

Cinta pun bertekad akan menjadi selebriti yang lebih baik lagi. "Ya, aku mencoba menjadi public figure yang better," kata artis kelahiran Jerman tersebut.
 
Selain itu, sejak memintai keterangan artis-artis top Hollywood tersebut, dia semakin mengerti sulitnya berwawancara. Dia jadi semakin menghargai profesi jurnalis yang tidak mudah.
 
"Karena aku hanya diberi waktu sangat sedikit untuk melakukan wawancara. Hanya dua menit untuk Robert Downey Jr dan empat menit untuk lainnya. Aku juga sempat nggak tidur malamnya karena menyusun pertanyaan," paparnya. "Ternyata sulit ya," tambahnya dengan nada serius.
 
Dengan pengalamannya itu, perempuan yang kini lebih banyak tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, tersebut semakin percaya diri untuk go international. "Of course, aku semakin yakin bisa jadi artis go international," tegas Cinta. (dod/c15/jan)

CINTA Laura, 21, menceritakan pengalamannya saat mewawancarai bintang Avengers: Age of Ultron di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Di Jakarta kemarin

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close