Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssttt..., Koran Rusia Ragukan Kehamilan Kate Middleton dan Kelahiran Royal Baby

Selasa, 05 Mei 2015 – 06:46 WIB
Ssttt..., Koran Rusia Ragukan Kehamilan Kate Middleton dan Kelahiran Royal Baby - JPNN.COM

jpnn.com - KELUARGA Kerajaan Inggris tengah berbahagia dengan kehadiran anggota baru. Royal Family yang tersohor di dunia itu kini disemarakkan dengan kelahiran Charlotte Elizabeth Diana, putri kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton yang lahir Sabtu (2/5) lalu waktu London.

Namun, di tengah maraknya pemberitaan tentang kebahagian keluarga Kerajaan Inggris, justru muncul tuduhan yang bersifat konspiratif tentang kehamilan Kate. Tudingan miring itu datang dari koran terbitan Rusia, Komsomolskaya Pravda.

Koran berpengaruh di Rusia itu menyodorkan klaim tentang kejanggalan Kate pasca-persalinan anak kedua. Komsomolskaya Pravda mengutip para perempuan Rusia yang menanggapi penampilan Kate dalam foto-foto yang dipampang di media sembari menggendong The Royal Baby, julukan bagi anggota baru keluarga terkemuka di Ingris itu.

Ssttt..., Koran Rusia Ragukan Kehamilan Kate Middleton dan Kelahiran Royal Baby

Foto-Foto: Daily Mirror

Para perempuan Rusia itu meragukan penampilan Kate sebagai perempuan yang baru saja melahirkan. Sebab, bentuk tubuh penyandang gelar Duchess of Cambridge itu  tampak biasa-biasa saja dan tidak terlihat baru melahirkan. “Jika memang dia melahirkan secara alami, tentunya itu sudah jauh-jauh hari sebelumnya,” kata salah saorang perempuan yang dikutip Komsomolskaya Pravda.

Perempuan Rusia lainnya berkomentar senada. “Dia melahirkan tiga hari lalu. Mereka melaporkannya baru sekarang. Lihat bayinya, dia sama sekali tidak terlihat baru dilahirkan.”

Para perempuan Rusia meragukan Kate baru saja melahirkan karena tetap terlihat bugar. Mereka meyakini bahwa tidak ada yang bisa membuat wanita yang baru saja melahirkan kuat berdiri lama dan berjalan kaki saat meninggalkan tempat bersalin. 

KELUARGA Kerajaan Inggris tengah berbahagia dengan kehadiran anggota baru. Royal Family yang tersohor di dunia itu kini disemarakkan dengan kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close