Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seru Nih...Ada 'Vampir' Cantik Berseragam SMA di Drama Ini

Selasa, 05 Mei 2015 – 07:01 WIB
Seru Nih...Ada 'Vampir' Cantik Berseragam SMA di Drama Ini - JPNN.COM
Seolhyun AOA memerankan vampir cantik di Drama Orange Marmalade. Foto: Ist

jpnn.com - DRAMA Korea dengan latar kisah vampir ternyata tengah digandrungi. Baru selesai drama Blood yang dengan menampilkan kisah cinta Ahn Jae Hyun, sang vampir dan gadis manusia, Goo Hye Sun berakhir, kini muncul lagi yang terbaru.

Drama Orange Marmalade bakal mulai mengudara pada 15 Mei mendatang. Diangkat dari kisah Webtoon yang dirilis 2011 lalu, menceritakan kisah vampir yang hidup di tengah-tengah manusia.

Agar tidak diketahui keberadaannya, Seolhyun AOA yang berperan sebagai pemeran utama, harus menyamar dan menjalani hidup sebagai murid SMA. Pemeran film Gangnam Blues bersama Lee Min Ho itu diceritakan membuat hati seorang remaja pria jatuh cinta. Yeo Jin Goo yang terjerat kisah asmara dengan sang vampir sepertinya akan melewati masa yang sulit.

Berbeda dari teater video Orang Marmalade yang pertama, Jung Jae Min penuh sekali dengan air mata dan luka di wajah. Kini Yeo Jin Goo pun memasang wajah bahagia dengan senyum sambil mengenakan seragam SMA.

Baek Ma Ri, sang vampir dikisahkan mempunyai rasa kesal para manusia di sekitarnya yang selalu menjelek-jelekkan kaumnya. Tak seorang diri, member band sekaligus aktor tampan Jong Hyun juga ambil peran sebagai makhluk penghisap darah ini.(ash/indopos/jpnn)

 

DRAMA Korea dengan latar kisah vampir ternyata tengah digandrungi. Baru selesai drama Blood yang dengan menampilkan kisah cinta Ahn Jae Hyun, sang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close