Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Korupsi Kondensat, Polri Dalami Keterlibatan Sejumlah Pihak

Rabu, 06 Mei 2015 – 12:57 WIB
Korupsi Kondensat, Polri Dalami Keterlibatan Sejumlah Pihak - JPNN.COM
Agus Rianto. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Mabes Polri terus menggeber penyidikan dugaan korupsi penjualan kondensat milik negara, yang melibatkan PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) dan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi.

Polisi memastikan siap memanggil pihak-pihak yang masuk daftar terduga terkait dalam kasus ini.

"Nanti kami lihat, kalau penyidik menganggap ada yang perlu dimintai keterangan, ya dimintai keterangan," ungkap Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Agus Rianto di Mabes Polri, Rabu (6/5).

Kantor TPPI dan SKK Migas sudah digeledah tim dari Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri, Selasa (5/5).

Hanya saja Agus mengaku belum mendapatkan hasil lebih rinci terkait penggeledahan tersebut. "Hasil rinci saya belum dapat. Itu masuk proses tahap penyidikan," katanya.

Dugaan korupsi dan pencucian uang itu merupakan satu dari tiga kasus besar yang tengah digarap Bareskrim Polri. Lantas kapan kasus yang dua akan dibeberkan ke publik? Agus meminta untuk bersabar. "Sabar, jangan buru-buru," tegasnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Mabes Polri terus menggeber penyidikan dugaan korupsi penjualan kondensat milik negara, yang melibatkan PT Trans Pacific Petrochemical

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close