Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Novel Ngadu ke Ombudsman, Seperti Ini Komentar Komjen Buwas

Rabu, 06 Mei 2015 – 14:49 WIB
Novel Ngadu ke Ombudsman, Seperti Ini Komentar Komjen Buwas - JPNN.COM
Komjen Budi Waseso. Foto: dok.dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Penyidik KPK Novel Baswedan terus melakukan perlawanan terhadap Bareskrim Polri yang menangkapnya, Jumat 1 Mei 2015. Setelah berhasil lolos dari penahanan, mantan Kasat Reskrim Polres Bengkulu itu mengajukan gugatan praperadilan.

Tak sampai di situ saja,  hari ini Rabu (6/5), tersangka dugaan penganiayaan pencuri sarang burung walet itu  pun mengadukan Karareskrim Polri dan sejumlah anak buahnya ke Ombudsman RI.

Meski Novel terus mempersoalkan penangkapan dan penahanannya, Komjen Budi Waseso tak gentar.

Budi tak mempersoalkan langkah Novel, yang melaporkan dirinya ke Ombudsman maupun praperadilan. "Tidak apa-apa. Itu boleh saja," kata Budi menanggapi pelaporan Novel ke Ombudsman, Rabu (6/5).

Dia pun menyatakan, kalau dilaporkan itu artinya untuk koreksi supaya bekerja lebih baik.

"Kalau ada kekurangan, itu kan untuk perbaikan kita," kata jenderal bintang tiga jebolan Akademi Kepolisian 1984 ini merendah.

Lebih lanjut dia menegaskan, berkas kasus Novel sudah diserahkan kepada kejaksaan. "Sudah, tergantung  kejaksaan menilai," katanya. (boy/jpnn)

 

JAKARTA -- Penyidik KPK Novel Baswedan terus melakukan perlawanan terhadap Bareskrim Polri yang menangkapnya, Jumat 1 Mei 2015. Setelah berhasil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close