Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gunduli Muenchen 3-0, Satu Kaki Barcelona Injak Partai Final

Kamis, 07 Mei 2015 – 03:47 WIB
Gunduli Muenchen 3-0, Satu Kaki Barcelona Injak Partai Final - JPNN.COM
reuters

jpnn.com - BARCELONA- Lionel Messi memberi luka pada comeback Pep Guardiola ke Barcelona. Berkat Messi, Barcelona sukses menekuk Bayern Muenchen dengan skor 3-0 (0-0) pada leg pertama semifinal Liga Champions di Nou Camp, Kamis (7/5) WIB.

Setelah sempat menghasilkan sederet peluang yang tak berujung gol pada babak pertama, Barcelona tetap mengambil inisiatif permainan pada paruh kedua laga. Beberapa peluang kembali diciptakan.

Barcelona mengancam melalui usaha Lionel Messi pada menit ke-57. Mendapat umpan pendek dari Neymar, Messi berhasil melepaskan tendangan keras. Namun, tendangan Messi masih tepat di pelukan Manuel Neuer.

Kebuntuan baru pecah setelah Messi mencetak gol lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti pada menit ke-77. Mendapat umpan dari Dani Alves, pemain asal Argentina itu melepaskan tendangan ke sudut kiri gawang Muenchen.

Itu adalah gol kesembilan Messi dalam sebelas pertandingan musim ini. Gol itu langsung membuat semangat para pemain Barcelona menggelora. Messi lagi-lagi menunjukkan magisnya dua menit berselang.

Berawal dari umpan Ivan Rakitic, Messi berhasil menipu Jerome Boateng. Dengan tenang, megabintang berjuluk Si Kutu itu berhasil mencukil bola melewati jangkauan Manuel Neuer.

Barcelona menegaskan kemenangan lewat gol Neymar saat pertandingan memasuki masa injury time. Lagi-lagi Messi berperan penting setelah memberikan assist untuk pemain asal Brasil itu.

Kemenangan itu membuat Barcelona kini di atas angin. Rival abadi Real Madrid itu hanya perlu bermain imbang pada leg kedua untuk lolos ke partai pemungkas. Sementara, Muenchen harus menang dengan margin empat gol. (jos/jpnn)

BARCELONA- Lionel Messi memberi luka pada comeback Pep Guardiola ke Barcelona. Berkat Messi, Barcelona sukses menekuk Bayern Muenchen dengan skor

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close