Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Si Seksi Lena Permatasari Siap Rilis Single Jomblo

Kamis, 07 Mei 2015 – 08:37 WIB
Si Seksi Lena Permatasari Siap Rilis Single Jomblo - JPNN.COM
Lena Permatasari. Foto: ist

jpnn.com - LENA Permatasari diam-diam sudah siap melempar single keempatnya bertajuk Jomblo. Menurut artis seksi runner up Indonesia Next Star 2010 itu, akhir Mei nanti single yang diproduksi Iztambul Managemen pimpinan Swajie itu siap dilempar ke pasaran

“Baru kemarin dikasih materi. Kisahnya tak jauh dari kehidupan sehari-hari. Seorang jomblo tak punya pasangan. Kalau malam minggu bingung, akhirnya pinjam pacar orang," tutur Lena, saat ditemui di sela rekaman di Studio C Pro, Kawasan Manggarai Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/5) malam.

Single Jomblo mengusung genre yang digeluti Lena selama ini. "Masih di dangdut, tapi sekarang lebih ke Cha cha dut. Agak remix, ada housenya juga,” tutur gadis kelahiran Sukabumi 27 Mei 1987 berambut pirang ini.

Si Seksi Lena Permatasari Siap Rilis Single Jomblo

Anak bontot dari 3 bersaudara ini optimistis single ini laku di pasaran. "Lagunya asik, musiknya enak. Dan tentunya harus berdoa dan berusaha," tandasnya. 

Sebelumnya, Lena Permatasari telah merilis tiga single yaitu Nggak Mau Lagi (2010), Lalat Ijo (2012) dan Dikiro Preman (2015) yang diproduksi juga oleh Iztambul Management.

"Aku berharap lagu ini bisa diterima masyarakat, bisa disenangi orang, tak hanya penggemar dangdut tapi untuk segala lapisan, pokoknya top markotop deh," kata Lena. (adk/jpnn)

LENA Permatasari diam-diam sudah siap melempar single keempatnya bertajuk Jomblo. Menurut artis seksi runner up Indonesia Next Star 2010 itu, akhir

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close