Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Launching di KFC, CJR Hindari Label Indie

Jumat, 08 Mei 2015 – 21:07 WIB
Launching di KFC, CJR Hindari Label Indie - JPNN.COM
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Boy band CJR mengikuti jejak para artis Indonesia yang melaunching album di KFC. CJR merilis album pertama mereka bertajuk Lebih Baik di KFC Kemang, Jumat (8/5).

Para Comate, sebutan fans CJR dengan setia menanti Alvaro Maldini Siregar, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Teuku Rizky Muhammad. Sang produser Patrick Effendy pun membeberkan alasannya memilih KFC sebagai tempat launching CJR.  

"Kami sudah pernah mempromosikan secara indie dari artis kami sebelumnya. Faktor distribusi sebenarnya menjadi kendala besar enggak kami buat indie. Kenapa KFC? Karena tidak ada yg lain. Kami membuat karya untuk didistribusikan yang cepat dan merata," ungkap Patrick.

Seperti diketahui, KFC sudah beberapa tahun belakangan menjadi tempat pembelian album berupa CD dari penyanyi-penyanyi Indonesia. Mereka di antaranya ialah Agnez Monica, Bunga Citra Lestari dan Raffi Ahmad.

KFC sendiri memiliki strategi untuk penjualan album perdana CJR. Nantinya CJR bakal disibukkan dengan segudang kunjungan ke gerai-gerai KFC yang ada di wilayah sekitar Jakarta, Depok dan Bekasi. (mg3/jpnn)

 

 

JAKARTA - Boy band CJR mengikuti jejak para artis Indonesia yang melaunching album di KFC. CJR merilis album pertama mereka bertajuk Lebih Baik di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close